Wednesday, March 10, 2010

Cara Cepat Sebar Iklan

Apakah anda pebisnis online ataukah anda blogger sejati?, Mau segera cepat dapat refferal atau downline dan pembeli ? atau blog anda butuh traffic dan backlink?.
Kebetulan saya banyak dapat pertanyaan dari sobat yang menjadi reff saya, bagaimana sih cara cepat dapat refferal?, biasanya saya langsung jawab " segera sebarkan iklan di iklan baris baik itu yang berbayar atau gratis".
Tapi bila kita harus beriklan satu persatu pada ratusan bahkan ribuan situs iklan lumayan capai dan ribet.
Ini dia Solusi tepat dan cepat sebar iklan otomatis lewat growurl.com.

Kenapa Harus growurl.com?
GrowURL.com adalah media yang akan menyebarkan iklan anda ke situs iklan baris, situs direktori, mailing list dan blog yang tersebar di dunia maya hanya dengan beberapa kali klik saja. Anda pernah mengirim iklan ke situs iklan baris atau mengirim informasi tentang situs anda ke direktori? Kalau sudah tentunya anda tahu betapa lama, repot dan membosankannya proses pengiriman iklan tersebut. Mulai dari proses registrasi di situs iklan baris, menunggu email konfirmasi masuk, mengetik iklan atau copy-paste teks iklan satu persatu, mengisi captcha (kode) dan mengulang proses tersebut langkah demi langkah di situs iklan baris yang tersebar. Proses ini sangat memakan waktu dan banyaknya situs iklan baris yang anda masuki akan sangat tergantung dari lamanya masa online anda.

GrowURL.com mengatasi masalah anda dengan mempersingkat proses pengiriman iklan dan info, kini tidak saja anda bisa mengirim lebih cepat dan mengirim ke lebih banyak situs iklan baris, anda bahkan bisa bersantai-santai karena fitur pengirim iklan dari GrowURL.com mengirim iklan anda secara otomatis bahkan ketika anda sedang tidur sekalipun! Anda hanya tinggal register ke GrowURL.com, mencari credit dan menikmati waktu luang anda. Tugas anda selanjutnya? Duduk santai, minum kopi dan saksikan iklan situs anda menyebar ke semua lokasi iklan baris dan direktori.

caranya mendaftar di GrowURL.com
Klik Link Berikut http://www.growurl.com
Masuk ke menu "Register" yang ada di menu atas atau di sidebar kiri (di bawah kotak login) GrowURL.com. Masukkan alamat email anda yang aktif pada kolom ID. Alamat email ini nantinya akan digunakan sebagai ID anda di GrowURL.com. Kami akan mengirimkan email konfirmasi yang berisi password yang anda butuhkan untuk login ke GrowURL.com.

Buktikan Bila kurang percaya karena ada layanan Gratisnya

By : Mahasiswa Teknologi









0 comments:

Post a Comment

 
Knowledge is Everything Copyright © 2011